THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Selamat Datang di DWP Inspektorat Provinsi Jatim

Jumat, 05 Juni 2009

SULAMAN CANTIK DARI PITA


Salah satu kegiatan DWP Inspektorat Propinsi Jawa Timur yang sangat membanggakan adalah Membuat SULAMAN DARI PITA. Kegiatan ini dapat membuat barang-barang yang tidak berharga menjadi sangat berharga dan menarik. Juga bisa membuat barang murah menjadi suatu karya seni yang mahal, dengan hanya melalui sentuhan jari-jari tangan yang cekatan. Contoh :
1. Menyulam Taplak Meja dan Sarung Kursi.
2. Menyulam Busana Muslim Dewasa dan Anak-anak.
3. Menyulap Busana lama yg membosankan jadi baru.
4. Menghiasi Tas dan Sandal yang bisa dipadukan dengan Busana

Ketrampilan ini membutuhkan bahan-bahan yang murah dan mudah dicari, juga dapat dipergunakan sebagai salah satu bentuk usaha yang dapat menghasilkan dan dapat membantu keuangan keluarga. Kegiatan ini bisa dilakukan juga diwaktu senggang, tanpa meninggalkan kewajiban sebagai ibu Rumah Tangga.

Kegiatan ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Bagi ibu-ibu yang berminat untuk belajar ketrampilan ini, dapat menghubungi alamat email ini, dengan senang hati kami akan membantu. Dan bagi yang tertarik dengan hasil karya kami, dapat langsung datang ke Counter (Koperasi) DWP Inspektorat Provinsi Jawa Timur, dengan alamat JL. Raya Juanda Sidoarjo, dimana kami menyediakan Sulaman Pita yang menarik, cantik-cantik, sesuai selera dan harga terjangkau.


Salam Hormat,
Pengelola.

0 komentar: